About

“Saya hanyalah seseorang yang ingin selalu mencari ilmu pengetahuan lewat teknologi informasi yang semakin maju ini.”

Cerita Singkat
Perkenalkan! Nama saya Kemas Erwin Saputra. Sebelum saya diberi nama tersebut oleh orang tua saya, diceritakan bahwa ada seorang ustadz dari family kami yang memberikan nama Muhammad Komarudhin. Namun entah apa sebabnya, waktu itu saya katanya sering menangis. Lalu nama tersebut tidak jadi diberikan kepada saya dan digantilah dengan nama pemberian orang tua asli saya yaitu Erwin Saputra. Hmm… Padahal setelah saya renungkan dewasa ini, saya suka nama Muhammad tersebut😀.

Lalu Kemas adalah gelar tingkat kebangsawanan, katakanlah kasta di masyarakat Palembang asli yang disingkat “Kms”. Gelar tersebut saya dapatkan dari ayah saya dan silsilah keluarga kami.😀

Minat Saya
Saya sangat tertarik sekali dibidang seni rupa. Lalu saya mengapresiasikannya dengan belajar menjadi seorang desainer grafis. Ya walaupun ilmu saya masih terbatas alias pemula, tapi saya mengerjakan semuanya dengan sungguh-sungguh lho!

Hobi
Just one word yaitu “Menyanyi!” Orang bilang suara saya bagus, tapi au ah gelap! Entar dibilang narsis lagi, hehe.

Apa lagi ya?? Ya udah deh itu aja ya! Kalo mau kenal lebih banyak tentang saya, ya kerumah aja! Hehe canda kok, emang ente tau rumah ane dimana??

Oke sahabat Blogger WordPress, salam kenal ya. Jangan lupa komeng2 dikitlah di blog aneh tapi nyata ini.

See Ya😉

6 thoughts on “About

Tinggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s