Launching Blog Baru


Halo sobat-sobat bloggerku. Sudah lama rasanya saya tidak update blog kesayangan ini.

Mohon maaf bila ada komentar-komentar sobat yang terlambat saya jawab. Itu dikarenakan selama ini saya sibuk menjalankan tugas sebagai admin di salah-satu fanspage facebook yang sudah lumayan banyak fansnya. hehe.

Berhubungan dengan fanspage tersebut, saya ingin mengenalkan kepada sobat sebuah blog yang baru saya buat kemarin malam.

Blog tersebut adalah blog official dari admin Beranda Mistery di facebook. Di blog itu nantinya semua cerita fiksi karya admin Beranda Mistery akan dipublish.

Jadi bila sobat adalah orang yang menyukai cerita-cerita fiksi, monggo saya persilahkan untuk mengunjungi coretanfiksi.wordpress.com.

Mungkin saya akan sedikit sibuk di blog tersebut, karena saya juga sedang menggarap sebuah cerita fiksi yang cukup panjang berjudul “Memburu Psikopat”. Sebagian sudah saya posting disitu.

Namun saya tidak akan melupakan blog kesayangan ini. Karena bagaimana pun. Blog ini adalah rumah bagi saya.

Sampai jumpa dilain waktu sobat. Salam persaudaraan antar blogger.🙂

One thought on “Launching Blog Baru

Tinggalkan Komentar

