Cintaku Di Ijab Kabul


Detik demi detik demi cintaku
Menggetarkan jiwa saat kulafazkan Bismillah…

Bismillah…
Aku akan memimpinmu
Bismillah…
Aku akan membimbingmu
Bismillah…
Aku akan menjagamu
Bismillah…
Aku akan menafkahimu

Detik demi detik demi cintaku
Tiada cinta yang sebenar-benarnya cinta…

Ku jawab keraguanmu dengan sunnah Rasulullah
Kuharap kau istri yang solehah…

Detik demi detik demi cintaku
Bergetar hatiku saat ku ucapkan kata-kata yang paling indah…

Aku terima nikahnya dengan mas kawin tersebut,
Dibayar tunai…

Alhamdulillah…

2 thoughts on “Cintaku Di Ijab Kabul

Tinggalkan Komentar

