Dicari Guest Blogger Untuk Blog Ini


Hi Bloggers!

Saya selaku administrator blog Apa Yang Saya Punya mengumumkan bahwa saya sedang membutuhkan beberapa Guest Blogger untuk blog ini.

Adapun syarat-syarat untuk diterimanya tulisan Anda adalah sebagai berikut:

  • Tunduk kepada Syarat dan Ketentuan atau
    WordPress TOS (Terms Of Service)
  • Tulisan harus merupakan tulisan yang asli (belum pernah diposting pada blog/situs lain).
  • Tulisan Anda tidak mengandung unsur komersial.
  • Tidak boleh ada tautan eksternal yang mengandung atau mengarah ke spam, phising, scam, virus, refferal link, halaman komersial seperti toko online, atau semua bentuk promosi bisnis.
  • Tulisan harus mendapat review terlebih dahulu dari Administrator.

Jika Anda tertarik untuk menjadi seorang Guest Blogger di blog saya ini, silahkan kirim pengajuan diri Anda ke alamat email saya: deoscarity[at]gmail[dot]com atau bisa juga melalui kolom komentar yang sudah tersedia dibawah.

Saya tidak menjanjikan keuntungan buat Anda. Namun, Anda dapat membuat keuntungan Anda sendiri dengan membuat tulisan-tulisan yang bagus dan menarik perhatian pengunjung. Ini berarti akan banyak juga orang yang mengunjungi profil maupun halaman utama Anda.

Akhirnya, saya ucapkan terimakasih banyak atas perhatian Anda. Semoga Anda berminat untuk bergabung di blog ini.

Tinggalkan Komentar

