Mengapa Saya Membuat Blog Ini


Mengapa saya membuat blog ini? Kenapa judulnya Apa Yang Saya Punya Hari Ini?

Ayo gan kenapa coba? Hehe, kok malah tanya balik ye.

Melihat judul dan nama blog yang gak kayak biasanya, udah pasti orang pada bertanya “maunya yang empunya blog ini apa seh?? Kok namanya aneh banget yak! Trus kek orang yang gemar belanja, lalu postingin apa yang dia belanjain disini neh??!”

Lol. Bukan gitu gan, ane sengaja bikin seperti judul diatas maksudnya agar tiap ane buka ni blog dan ngeliat judul aneh diatas, ane jadi termotivasi buat mencari ide postingan karena judulnya yang kek memaksa tapi tidak terpaksa. Hadeh… Wkwkwk. Itung-itung sebagai niat buat aktif diblog supaya gak bosen dan kepingin mencari informasi terus buat di share. Selain itu ya tergantung sama jari-jari ane yang mudah-mudahan kagak ngomel kalo beliau-beliau capek mengetik.

Ehm, btw besok kan lebaran gan. Nah ane ucapin “Minal Aidin Walfa idzin” dulu nih. Maafin ane ya gan kalo ada tulisan-tulisan ane termasuk sama komeng2 nya yang gak berkenan dihati agan. Jangan lupa kerumah ya gan😆.

Tinggalkan Komentar

